Friday, November 28, 2008

KOPERASI BERJIWA SOSIAL

Mengapa saya menulis judul seperti diatas ? Ya.. karena pemilik koperasi bukan Pengurus, Pengawas melainkan seluruh anggota. Dengan tanggung jawab yang dipikul bersama maka kopersi layak dijadikan salah tumpuan perekonomian rakyat. Koperasi menunjang kehidupan seluruh anggotanya.
Sayangnya... banyak berita miring yang saya dengar dan bahkan disaksikan bahwa koperasi menjadi ladang bagi pejabat yang memanfaatkan bantuan agar mereka bisa mencicipi bantuan dari pihak asing. Kasihan sebenarnya bangsa ini. tapi apa boleh buat... bagi koperasi yang sudah sehat diharapkan bertambah sehat yang masih sakit ya harus sembuh. MAri kita bersama membangun negara ini dengan mewujudkan koperasi sehat.

1 comment:

admin said...

Saya turut senang sampeyan ikut "ngulik" koperasi, semoga istiqomah. sya lihat blog nya bagus, tai kok kayaknya belum teroptimalkan ya mas. saya juga punya blog tentang koperasi dan setelah saya optimalkan pengjung, alexa rank serta pageranknya sudah lumayan bagus. dalam 6 bulan blog saya alexa ranknya sudah dibawah 1 juta dan punya page rank 1. mari berbagi untuk memajukan koperasi indonesia. kunjungi blog saya ya
http://manajemen-koperasi.blogspot.com